Liverpool & Mohamed Salah Capai Kesepakatan Personal

By Admin


nusakini.com - Liverpool dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang sayap AS Roma Mohamed Salah. Demikian klaim dari Gazzetta dello Sport.

Agen winger 24 tahun itu diketahui sudah berada di Inggris untuk membahas segala sesuatunya dengan klub asuhan Jurgen Klopp itu. Dari petemuan tersebut, secara personal, masing-masing pihak menemui kesepahaman.

Sekarang yang tersisa tinggal bagaimana respons Roma selau pemilik Salah, apakah dia berkenan berpisah dengan mantan pemain Fiorentina dan Chelsea itu atau bersiap memagarinya dari klub peminat.

Sebelumnya, Salah memberitahu sahabat-sahabatnya di Inggris perihal kemungkinan besar dirinya akan kembali berkancah di kompetisi Negeri Ratu Elisabeth tersebut musim depan.

Masalah yang disoroti sekarang adalah bagaimana klub Merseyside mempersuasi Roma dengan proposal penawarannya. Runner-up Serie A Italia ini mungkin akan mematok banderol sang pemain di nominal €35 juta.

Kontrak Salah sendiri akan berakhir di bursa transfer musim panas 2019 mendatang dan memperpanjang masa baktinya di musim panas edisi sekarang berpeluang melambungkan harganya. (fft/om)